Slice of Life
Call me Tasya. I bluff anything, hence this blog closely relates to what interests me. Happy blogging! :)
2014
Thursday 3 April 2014 | 12:46 | 0 letters
Ini tulisan beberapa bulan yang lalu, kayaknya Februari? Tapi entah kenapa waktu itu gue hesitate untuk ngepost... Jadi, sekarang aja deh mumpung lagi main laptop. Hehehe.

------------------------------------------

Hi pals omg it's been a while. Btw ini ngetik nyambi bikin tugas kesenian, disuruh bikin kliping kumpulan artwork2 gitu sama Bapak Trihono, ya yang namanya ngerjain tugas pake komputer, apalagi pake internet, gak mungkin gak ke mana-mana, ya kan ya kan? Jadilah akhirnya gue tiba-tiba sampe ke sini lagi muahahaha!
 

Terakhir gue ngepost gue semester 3 ya, wow, berarti sudah 1 tahun lebih, mengingat sekarang ini semester 6 MASYA ALLAH UN 90AN HARI LAGI

'Mau masuk mana?' Buset, ini pertanyaan setiap ketemu temen orang tua, keluarga, mbak-mbak salon, bahkan tukang ojek komplek gue, pasti dilontarkan. Gue sebenernya udah ada bayangan sih tentang masa depan gue.... I WANT TO LIVE A HIGH CLASS HAPPY-GO-LUCKY SUCCESSFUL LIFE yes that, tapi bagaimana caranya menuju hidup makmur itu? Gue (insya Allah) mau ngambil arsitek nih hore! Kenapa arsitek? Karena ini jurusan yang paling relate sama hobi gue dan hasil browsing-browsing via Pinterest yang bikin tambah mupeng. Dan yang lebih tepatnya lagi I love doing that! Universitasnya? I'm aiming for UI, kemaren-kemaren sih gak begitu pengen ini UI, tapi sekarang jadi pengen banget nih. Makanya doakan ya teman-teman #haghag
 

Terus ya, kemaren baru diumumin kalo nilai yang dipake buat undangan itu paket 1, 2, dan 3. No paket 4. No nilai pas semester 5 (kecuali biologi 3 yang veryveryexciting). Parah lah, padahal notabenenya temen sekelas gue pada paling berjaya pas semester 5 kemaren; ya termasuk gue juga.... Ya ampun kalo dibandingin tuh, nilai paket 2 gue itu risol basi, sedangkan nilai semester 5 itu masakannya Gordon Ramsay. Aaaaaaaaaaaaaaaa stress lah.
 

Tapi ya sudah terima aja deh, lagian paket gue juga belom selesai belajar bio 4 yang sangat menyita waktu buat belajar yang lain (thanks a lot bidang kurikulum). 

Soal UN, gue paling takut biologi nih suer deh. Eh tunggu, tapi ada yang lebih gue takutin, yaitu UJIAN PRAKTEK kimia dan biologi.... Now tell me how will I memorize all the steps of the experiments? Sumpah ya takut setengah mampus, apalagi baru bakal latihan ujian praktek tuh seminggu sebelum ujian prakteknya sendiri. Yah mak'eeeeee piye iki

Oiya omong-omong selamat tahun baru ya #telat. Gilak, dulu sok-sokan nulis '78 2014' di bio tau-tau sekarang udah 2014 aja (udah mau lulus)! Yaduuuuh. Semoga tahun ini menjadi tahun yang baik bagi kita semua dan doa-doa kita terkabul di tahun ini, amin! 




Older Post